02 Februari 2015

Agus Tri Purwanto, S.Pd. Kepala SMPN 3 Bayat, Klaten

Agus Tri Purwanto, S.Pd. selaku Pembina upacara perdana di ESTIB-SMPN 3 Bayat, Klaten pada Senin 2 Pebruari 2015. beliau menggantikan Drs. Wiyono yang pindah tugas menjadi kepala sekolah di SMPN 3 Cawas, Klaten. 
Beliau sangat terkesan dengan ESTIB, karena ditempat yang baru ini lebih maju dan siswanya sangat banyak. SMPN 3 Cawas sudah berumur 35 tahun, jauh berbeda dengan ESTIB yang baru sebelas tahun berdiri, namun segala fasilitas sangat memadai dan mempunyai prestasi yang cukup membanggakan. 
Kesan pertama Agus TP. selaku kepala sekolah Estib. Sebelumnya Agus Tri Purwanto, S.Pd. sebagai kepala SMPN 3 Cawas selama lima tahun, mulai Jum’at 9 Januari 2015, beliau pindah tugas di Estib menggantikan Drs. Wiyono yang sudah tiga tahun menjadi orang nomer satu di Estib. 
Kedepan Agus TP, S.Pd akan memberikan sumbangsih agar Estib lebih maju bisa bersaing dengan sekolah-sekolah di kota besar. Sepenuh hati akan dicurahkan demi sekolah tercinta dan menjadikan sebagai sekolah unggulan di wilayah kabupten Klaten dan Jawa-tengah pada umumnnya. 
“Kami akan lanjutkan program-program unggulan, agar Estib makin hebat dalam pendidikan”, ungkap Agus TP pada upacara bendera 2 Pebruari 2015. 



0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sebagai tanda persahabatan.

 

Buku Murah

Masukkan Code ini K1-BE118B-2 untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Post